tentang ketiak & rumput wanita

Juli 18, 2006 at 10:19 pm (kekasih, masa kecil, pemandangan)

boleh saja kau menyebutku fetisis bulu. mungkin tak salah tapi tak sepenuhnya benar. nyatanya aku tak tertarik pada semua bulu ketiak dan jembut wanita. aku masih pandang balu. tak semua wanita menjadi bertambah sexy dengan bulu ketiak dan jembut lebat alami. ada yang jadi menjijikkan. belum lagi kalau bau badannya sangat tidak sedap.

Free Image Hosting at www.ImageShack.us Free Image Hosting at www.ImageShack.us
dari mana bermula ketertarikanku pada bulu ketiak dan jembut aku tak ingat pasti. tak berjejak jelas wanita siapa yang membentuk selera erotisku.

kadang aku mencoba ingatkan diri. apakah itu sebermula dari diri tante tari?

tapi setahuku masih ada wanita dewasa lain yang punya bulu ketiak dan mendidihkan gairah mentah pubertasku dulu. tante indri juga berketiak alami meskipun tidak terlalu lebat tapi merangsang. tentang tante indri akan kukisahkan nanti…

ah sebetulnya bukan cuma bulu ketiak. karena ketiak itu sendiri, yang mulus licin bersih, terkadang juga menjadi tatapan dan intipanku waktu aku bocah. wanita cantik langsing berkulit putih biasanya punya ketiak bersih yang merangsang dengan aroma alami yang ahh…. demikian pula halnya dengan jembut. aku juga menyukai keindahan berupa kemaluan wanita yang bersih bahkan tanpa jembut. meskipun aku juga suka yang ada jembutnya tapi aku ngeri bilamana melihat jembut wanita terlalu lebat dan liar, secantik apapun wanita itu. terbayang bau tak sedap dan bulu jembut dihuni kutu dan jamur. alangkah menjijikkan!

melihat ketiak nadine chandrawinata aku seperti terlempar ke masa kecil. tak sepenuhnya berisi rangsangan yang membuat ereksi, tapi ada rasa nikmat yang aneh, sulit kujelaskan.

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

11 Komentar

  1. keponakan budhe said,

    hmm bulu ketiak, teringat budhe m**i. walaupun sudah berusia 40+ tapi masih montok. tanpa malu-malu keluar kamar mandi hanya berbalut handuk, gumpalan daging di dadanya terlihat montok kenyal di dadanya yang berbalut handuk ketat. bulu-bulu lebat terhampar di ketiaknya saat menggaruk rambut rambut di kepala…. di depannya ada seorang bocah sepuluh tahun sedang sarapan, aku

  2. ktk said,

    Ya aq se7 banget kl ketiak mulus, bau merangsang n bentuk yg sexy.
    Bahkan ter sexy pd tubuh wanita

  3. kok sama said,

    wah, kok kita sama yah, aku pikir cuma aku aja yang kalo ngeliat ketek tertarik, eh gak taunya ada temannya juga..

    aku juga gak tau nih, kayaknya emang ud dari sononya aku tertarik sama yg namanya ketek….(mungkin tiap org beda, ada yg tertarik sama tete, pantat, betis dll)…

    bayangin aja, aklo ada cewek yg keteknya keliatan…aku langsung timbul hasrat untuk melihatnya, emang bner hal itu sulit diterima oleh org yg gak punya ketertaikan yg sama dengan kita..

    kadang aku mengkhayal kalo aku lagi berhubungan intim aku lebih cenderung buat ngelakukannya sambil cium ketek cewekku, ku cium aroma wanginya..hmmmm..mungkin ini sedikit beda ama org2, yg mana kebanyakan fantasinya lebih kepada ngolom2 tetek ceweknya atau bibirnya ampe jontor…

    klo aku jujur lbih tertarik sama ketek yg alus dan bersih…kayaknya kalo ketek cewek buluan itu menggelikann deh…
    yakni cenderung tertarik pada bagian tubuh yg menurut saya sangat menggemaskan, yakni “ketek”….

  4. andi said,

    EMANG LU SEMUA NGENTOT-NGENTOT…

  5. bul said,

    Yup, gw udh beristri n setiap gw bhub intim ketek dengan bulu tipis dan aroma yg mantap yg jd pemacu birahi dibanding toket montok.

  6. Tunggal said,

    A..duh… HARI GINI MASIH NG0M0NGIN KETEK? GAK JAMAN KALI.
    Ni.. GW PNYA SITUS BLOG, YG BERWAWASAN. BUAT NYAPU TUH OTAK LW YG NGERES!
    Klik aja ni..h,!
    http://www.tunggalikasaputra.co.nr

  7. teddy said,

    bagi gua sih kalo cw bulu ketek n jembut nya gak dicukur lbh terlihat alami. bahkan g lbh suka dan sangat terangsang sekali pada bulu ketek dan jembut yg lebat. bagi siapa yg pengen bulu jembut dan ketek nya dinikmati g, kirim aja ke email g http://www.sxsx.6969@yahoo.com atau call g di 081218570237. thx

  8. Mbah Kober said,

    siapa yang aja cewek yang punya jembut lebat, tukar pengalaman silahkan email ke zombief1@yahoo.co.id

  9. nyelen said,

    Maknyus aroma ketiak wanita yg sdang braktivitas, parfumnya brcampur dgn keringat humm begitu hangat dan menyesakkan dada..i love ketiak sexy

  10. opan said,

    aku dari puber sampe sekarang paling nafsu liat bulu ketek wanita,apalagi kalau halus dan tertata rapi pasti aku langsung ngaceng, tapi asal aromanya harum dan tidak bau keringat…oh ketek…

  11. Gondrong said,

    Paling seneng ketiak ibu-2 yg umur 40-50thn. . . Kebetulan pas senam dikampung ada ibu2 yg pakei you can se. . . Bulu keteknya lebat . . Langsung aku ambil posisi sembunyi untuk onany. . . Dan mbayangkan ketiak ibu itu yg kujilati pas kringetan . . . Ah h h h . . . Nikmat . . . . . Crot. . Crot . .crot. .pejuhku . . Munccrat. . . . . .

Tinggalkan komentar