Ulang Tahun Tera Patrick

Juli 25, 2006 at 12:24 am (pemandangan)

Hari ini salah satu idolaku genap 30 tahun. Matang. Bertambah tua, akan tetap lakukah dalam industri hiburan? Pesaing makin banyak. Gadis-gadis muda yang lebih cantik, lebih berani, lebih tahu apa keinginan orang dewasa pria dan wanita dalam pornografi. Gadis-gadis yang lebih segar, yang masuki industri hiburan yang sudah syaratkan ATM karena senggama yang lengkap tidak hanya melalui vagina tetapi juga mulut dan anus. Sperma muncrat dan berleleran harus tertangkap oleh kamera. Wanita harus tampakkan haus mani hangat.

Bintang video dalam usia 30. Alangkah riskan jika tak merawat diri. Susu harus masih bagus kenyal. Lemak di perut, lengan dan paha jangan menumpuk. Wajah harus masih kencang. Liang rahasia jangan sampai mengendor kedodoran. Liang belakang yakni dubur harus bisa buktikan kehandalan.

Masih ada peluang untuk bintang matang. Keberanian, variasi permainan dan akting yang penuh penghayatan adalah kuncinya. Dari aktris matang kita boleh harapkan permainan ATM dahsyat yang disusul sperm swap dengan tiga wanita lain sampai tiada lagi tetes yang tersisa karena semua telah tertelan.

Bayangkan setelah dianal sampai prianya ejakulasi lantas dicloseup anus Tera sedang meneteskan mani yang ditadah oleh mulut wanita lainnya. Kemudian wanita cantik itu memindahkan sperma ke mulut cantik lainnya, seterusnya sampai kembali ke mulut Tera.

Tera bisa. Pasti bisa. Harus bisa.

INI TERA: 175 cm | 54 kg | Thai-Inggris | 36D-24-36 (susu asli bukan operasi)
image hosted by ImageVenue.com image hosted by ImageVenue.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: