lamunan siang jelang sore

Juli 24, 2006 at 4:32 pm (pemandangan)

mereka lakukan itu. kian banyak. di video dan gambar. masihkah disebut penyimpangan jika mau sama mau dan pelakunya kian banyak baik amateur maupun profesional?

tak semua wanita bisa dapatkan sensasi dari anusnya. itu tak mengapa karena hidup memang berikan pilihan. tapi jangan salahkan wanita dan pria yang gemar lakukan.

resiko kesehatan pastilah ada. karena itu pakailah kondom. jangankan di anus, karena di vagina pun kita perlu kondom kalau tak kenal benar siapa pasangan kita.

makin banyak yang lakukan. asal dengan cara benar takkan merusak saluran buang milik wanita. asal wanita relax tak keburu menjepit dan dibantu pelumas maka penetrasi akan lancar jadinya.

anal. enak. dan memang enak. kalau pasangan cocok kenapa tidak. enak sekali. cobalah. sensasinya luarbiasa enak. tak percaya? bayangkanlah. ngeri? cobalah, kau akan ketagihan. jika belum bisa belajarlah dari gambar. tengoklah sana. lihatlah betapa makin banyak wanita yang mau belajar… sungguh menggairahkan! menantang kejantanan dan kebetinaan. memang hanya untuk mereka yang merdeka dan berfikir terbuka. ingin mengenal semua kemungkinan bercinta. jika si bohay datang tawarkan liang maka kau takkan tolak mentah. jika kau seorang wanita cobalah eksplorasi dirimu sendiri, rasakan sensasi ini. lalu cobalah bersama sobat wanitamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: