sms nie ketiak halus licin ketiak lebat

Juli 18, 2006 at 9:39 am (kekasih)

kau bertanya dengan sms apakah aku masih lucu karena suka ketiak wanita. ah kau lupa nie, tentu saja tak sembarang ketiak. tergantung wanitanya, kecantikannya dan baunya bukan?

kau bertanya apakah masih suka ketiak lebat
kau pasti tahu jawabannya
tak usah menanya

kau bertanya apakah masih suka juga ketiak licin halus berkilat oleh peluh?
tak usah kau tanya mustinya

kau bertanya mana yang paling kusuka, lebat atau halus
ah kau mustinya tahu
dua-duanya aku suka

kau bertanya apakah aku juga menggilai ketiak pacar yang sekarang
tentu!
tentu!
tentu!
aku suka ketiak erni dan cewek lainnya

kalau ketiaknya tak cocok di hati aku malas berkencan dengan mereka

Tinggalkan Balasan

