notebook & nafsu

Juli 18, 2006 at 1:54 pm (pemandangan)

notebook berahi

“notebook loe pernah kena cairan loe?” tanya nani

“maksud loe nan?”

“kena sperma loe waktu loe onani ngeliat gambar apa bokep gitu!”

“iya. emang napa?”

“mau tau aja.”

“emang loe gak pernah onani waktu ngeliat dvd di notebook?”

“ngeliatnya terangsang tapi gue onaninya waktu mau tidur ato bangun tidur. bukan selagi ngeliat bokep. soalnya posisi masturbasi sambil ngeliat notebook tuh nggak enak. mana pake duduk lagi.”

“trus?”

“notebook bos yang gue pinjem di hotel kemarin tuh ada lengket-lengketnya. kali abis onani di kamar dia. hihihi…”

1 Komentar

  1. b0wo said,

    wah lo bener, blog lo unik banget… sedikit educated… top deh… gw akan link blog lo di blog gw… dan hal serupa gw harap bisa lo lakukan di blog lo ini….

    makasih bang. entar kalo gw nemu cara bikin links yang bagus pasti gw masukin🙂

Tinggalkan Balasan

