hanya ingin dimanjakan

Juli 15, 2006 at 4:33 pm (pelacur)

di kamar hotel dengan video pendidih gairah itu
aku hanya ingin dimanjakan olehnya
telanjang berdua
mandi bersama — aku dimandikan
berpelukan di depan cermin dalam balutan handuk
menciuminya lembut
sejak kening, mata, pipi, bibir
lalu leher, tengkuk, telinga, ketiak, susu, pusar, paha

kugendong dia ke ranjang
aku tengkurap
dia memijiti sebisanya
itu pun sebentar

aku telentang
dia bungkukkan badan
sorongkan payudara mungil untuk disusu
aku ngocok
lalu minta dikocok
tanpa penetrasi
pancaran mani menyembur payudara dan wajah

belum pernah aku dapat yang gini, katanya
kamu lucu, katanya
kamu dari tadi bayangkan wanita siapa, tanyanya

gadis cina pangkalpinang bangka yang cedal itu mirip dirimu nie!

Tinggalkan Balasan

