pada sebuah panti pijat

Juli 14, 2006 at 4:20 pm (pelacur)

aku bisa, katanya

dia nungging
buka gerbang belakang
aku mendekat
ujung tombak terbalut karet
aku ragu
diam

aku pernah saat mabuk, katanya
ayolah, lanjutnya

umurnya sekitar 27
langsing, manis
susu kecil puting gelap gede
rambut sekitar liang rapi terpangkas

kubenamkan pelan
tahap demi tahap
akhirnya separuh masuk
lalu penuh
sensasi kudapatkan:
batang terjepit oleh saluran ekstra

mestinya anal sex menggairahkan
mendatangkan debar
bangkitkan kenangan intipan

tapi tiba-tiba aku jijik
jengah terhadap pantulan cermin dinding
nafsuku mengendur
lalu luntur
lenyap

batangku terkulai
menjadi si malas terbalut kondom kedodoran

dia coba sebisanya agar aku tegak lagi
ayo sayang coba lagi, katanya
nggak ada bayar tambah, katanya
dicobanya segala yang bisa dilakukan wanita
kuhentikan usaha dengan meminta maaf
uang kuserahkan dengan tambahan
aku pulang

seminggu aku tak berminat kepada persetubuhan

Tinggalkan Balasan

